Tuesday, February 20, 2007

LasT seMesTeR

ciyehhhhhhhhhhhhhhhh cuit cuit

tHiS iS tHe LasT seMesTeR

hohoho

seNangnya..akHirnya smuanya akan beraKhir dLm bbrP buLan k depaN
smG niLai gw smT kmRen mamuaSkan dan LULUS smua..amin
smG smt ini berjalan dengan lancar
smG SKIPSI gw lancar smt ini..doakan aku ya tmn"

senen kmren dah mulai smt baru dan ini smt trakhir buat gw...tp sayangnya gw gak dateng pert pertama hehehheh..tp untungnya cma perkenalan doank hohoho...jdi aman deh *nyengiR*

bsk kul pagi tp masi sempet"nya isi bLog huahahaha

hhhhhmmmm...smt ini jdi smt trakhir buat gw
coz smt ini masi menyandang status "MAHASISWI" hohoho
huhuhu ada sedihnya jga sih coz tmn" seperjuangan gw dah tinggal ngongkang" kaki doank tunggu wisuda huhuhu
tp ya sud lahh..berhubung smt kmren gw blon siap buat bikin skripsi jdinya gw ambil smt ini deh hohoho

pak derek ayuk donk kita ktmuan bahas proposalnya...kami kangen sma bapak derek huhuhu...ayuk kita bertemu dan bahas pak...bisa ato tidak kami minta data" perus bapak??!? bisa ya pak yahhh...we do the best for your company sir...help us

smG smt ini gw rajin masuk hehehehe *nongoLiN gigi*

*SEMANGAT*

1 comment:

Anonymous said...

ciyeeeeeeee.. yang udah smester trakiiiiiirrrrr.. enak ya bntr lagi luluss.. huhu.. gud lak yo skripsinya!