Wednesday, February 28, 2007

feBrUaRi peNuH ciNtA

well bener bgt deh judulnya gw bikin hohohohhh

mnrut gw feBruaRi memang bulan penuh cinta,,aplgi buat yg ngerayain Vday sma pasangannya ato sma tmn" doank getohhh..termasuk gw hehehheh
*nuNjukiN gigi*

tgL 14 kmren tepatnya..seluruh pelosok bumi ngerayaain yg namanya VALENTINE'S DAY
hhhhhhmmmmm
buat gw Vday itu cma WARNING buat kita smua...WARNING kLo masi ada yg namanya KASIH SAYANG d luar sana yg selalu dan selalu aja dilupain

Vday identik sma yg namanya MAWAR n PINK...knp mesti mawar n pink ya??!? gw jga gak thu dehhh
satu lagi..COKLAT..yup coklat
ce ngasi coklat k conya n pas white day nanti gantian co yg ngasi sesuatu buat balesan coklatnya ke ce
*white day sebulan setelah Vday*
taon ini gw gak ngasi siapapun coz secara emang gak ada yg special gt..cma tmn" gw aja yg selalu gw anggep special coz mrka selalu ada dkala gw butuh n sendiri

keknya yg ngerayain Vday cma orang" tertentu..orang" yg gak ngerti artinya Vday sebenrnya..termasuk gw..walopun gw adalah salah satu orang yg mengagung"kan yg namanya Vday..coz tiap Vday gw gak punya pacar alias JOMBLOHHHHH wkwkwkwkk

tp anehnya justru krn itu yg buat gw sadar akan artinya Vday sesungguhnya
*ciyehh bahasa gw dah ah..dasyat!!!*
hati nurani gw berbicara "lo bisa Vday bareng tmn" lo kok da.."
jdi gw ikutin aja kata hati gw hohoohhh n benr aja gt...bbrp taon blakangan gw ngerayain Vday bareng tmn" deket gw hohohohh tanpa LALAKI...inget LALAKI wkwkwkkwkk
taon depan kita Vday kmn teman??!!?

dr gw brojol ampe skrng tiap Vday pasti jombLohhh wkwkwk
eh pernah ding..pas smp kls dua ato tiga gt..pertama kalinya kenal sma yg namanya mahkluk yg bernama lalaki huahahahhah
tp biasa aja gt,,gak ada yg special..namanya jga anak smp..pegangan tangan aja gemeteran wkwkkwkwk

tp Vday bisa buat apa dan siapa aja kok...tmn,,family,,pacar ato hewan piaraan

taon ini sma kek taon" kmren..Vday bareng tmn..kali ini bukan d rmh tp d plangi with my best friends heheheh
i love you guys
*hugs n kisses*

jdi gak heran jga klo banyak pasangan yg pilih merid d bulan penuh cinta febRuari nan inDaH..

selamat menempuh hidup baru ya buat kak verO n pasangan
selamat menempuh hidup baru ya buat ko anDre n pasangan
semoga selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang dalam menjalani hidup baru

tp yahh..gw jga seneng kok bulan ini
gw dapet score 2-0 huahahahahh
hanya orang" tertentu yg thu maksud gw hohohohhh

feBrUaRi peNuH ciNta berakhir hari ini tp KASIH SAYANF gak akan pernah berakhirr..tetap HIDUP SELAMANYA

'ouT'

No comments: