Tuesday, February 13, 2007

bUswaY baU asYeM

jdi senen kmren pas gw bru blik,,gw d kasi thu klo selasanya mo survei
beuhh..jdilah gw kelimpungan..kok gak ngasi thu dr kmren or dr pagi gt biar gw bsa langsung blk kosan huahuauauh

ya sudahlah..mo d apain lgi...akhirnya gw balik k kosan dengan naek angkot k pulo gadung n langsung aja gt naek busway

pas dr pulo gadungnya sih gpp..masi bsa menikmati kursi nan empuk

spt biasa gw turun d pecenongan n nunggu yg k arah kalideres...gw nunggu..masi nunggu...nunggu juga..nunggu ampe busuk..buTeT,,ini gak dateng" aja gt buswaynya ckckckkkk pdhal klo k arah kalideres biasanya buswaynya datengnya cepet tp bru kmren lamaaaaaaaaaaaaaaaa bener...berhub gw males ngantri d harmony akhirnya gw nunggu d pecenongan

akhirnya dateng jga dah tu busway...busway pertama lewat...kedua jga lewat..dan yg ketiga gw paksa masuk aja dehh empit"an d dalem gpp deh..yg penting gw nyampe kosan cepet coz dah jam 8 malem

pas d dalem,,mampus deh gw huhuhu
dmulailah penderitaan gw hiks..
bener" padet bgt deh tu buswaynya..ampe kaki aja susah mo d taro dmn..sukur" bsa bediri huhuhu

alhasil gw dapet t4 buat nyender d pintu yg atu lagi..tp pas berenti d halte pasar baru,,pintu t4 gw nyender dibuka alhasil gw minggir k dalem dehh

parahnya pas satgasnya mo pindah k pintu t4 gw nyender,,,
mampossssssssss
gw nyium bau" tak sedap gt alias bau kuetek oekkk huhuhu
gmn gak nyium,,terang"an satgasnya ngangkat keteknya pas depan muka gw huhuhu

pas gw pindah pun..itu dengan susah payahhh huhuhu
gw bedri d antara orang" yg hobinya ngangkat ketekkkkk huhhu
ya iyalah pasti ngangkat ketek klo gak mrka pasti jatoh cos gak ada yg d pegang buat pertahanan gt klo buswaynya jalan ckckckkck

nah kbtulan depan gw kek om" gt lgi duduk d depan gw...pke nawarin gw duduk sagala lgi..thu gak sih nawarinnya tuh dikit bgt gt...dasar BEGO aja tu orang!!

om" bermuka BEJADD...lo kire gw anak keciL ape dkasi bagian t4 duduk seciprit...mikir donk lo!!!

gw cueikin aja tu orang..gw dengerin ipod nano tercinta gw biar gw gak terlalu empet...eh tu orang masi jga narik jaket gw..pke nanya pula gw turun dmn...gw jawab trs gw cuekin dehhh

asli tu muka om" brengsek abis!!!
amed deh

malah d kanan kiri depan blakang lalaki smua lgi...mending klo wangi
nah ini...bikin sesek aja
gw dorong aja dah tu orang k blakang..budu amad gw mahhh..drpd nyender k gw
oggahhhhhhhhhhhhhhhhh

dan akhirnya gw nyampe d halte jelambar dengan selamat n melanjutkan perjalanan k kosan with bajajj...

jejejejjejejejejejjejjj

btw temans klo naek bajaj dr CL k kampus skitar jam 8nan gt emangnya brp duit sih??
ada yg thu gak?

akhirnya nyampe kosan jga dengan rasa lapar yg amat sangat hiks..

huhuhu..penuh perjuangan gw buad k kosan dengan hasil yg busuk pula

ari ini gw gak jdi survei..lagihhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!?!

oh yeahhhh

kpn kelarnya ini!! senen depan dah masuk kul lagihh..huhuhuh

TUHAN beri petunjukMU untuk skripsiku ini...

*amin*

No comments: